Lima Korban Kritis, Penembakan dari Dalam Mobil di Shreveport Louisiana 

  • Whatsapp
Lima Korban Kritis, Penembakan dari Dalam Mobil di Shreveport Louisiana 

Louisiana, Monitorindonesia.com – Lima orang korban terluka dalam keadaan kritis dirawat di rumah sakit setelah ditembak dari dalam mobil berjalan di toko minuman keras di Shreveport, Louisiana, CBS afiliasi stasiun televisi KSLA melaporkan Minggu (18/04/2021) malam.

Petugas berwajib menjelaskan bahwa korban luka-luka membahayakan nyawa mereka, dengan garis polisi di sebuah mobil Ford putih, jelas reporter tersebut.

Kejadian ini muncul di tengah – tengah hangatnya perdebatan pengawasan senjata di AS, ditambah dengan peristiwa penembakan minggu lalu yang menewaskan delapan orang dan lainnya terluka di kawasan FedEx di Indianapolis sebelum menghabisi nyawanya sendiri.

Pada peristiwa Shreveport Minggu (18/04/2021) terdapat empat orang di luar toko, di jalan Hearne sementara satu orang di dalam toko ketika terjadi penembakan menurut berita tersebut.

Reuters tidak langsung bisa menghubungi petugas kepolisian lokal. Kepala kepolisian Shreveport tidak langsung memberi jawaban terhadap permintaan tim Reuters perihal kasus ini.

Dilaporkan bahwa terlihat sebelas unit polisi di tempat kejadian perkara yang terjadi pada hari Minggu (18/04/2021) sekitar pukul 09.00 malam waktu setempat.[Yohana RJ]

Sumber: Reuters

Pos terkait