Lucas Vazquez Sepakati Kontrak Baru di Real Madrid Hingga 2024

  • Whatsapp
Lucas Vazquez Sepakati Kontrak Baru di Real Madrid Hingga 2024
[Foto - Real Madrid FC]

Monitorindonesia.com – Manajemen Real Madrid akhirnya mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Lucas Vasquez, Kamis (3/6/2021). Lucas akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2024.

Menjelang akhir kompetisi 2020/2021, begitu banyak spekulasi  perihal perpanjangan kontrak pemain asal Spayol tersebut. Pasalnya, pemain asal Spanyol tersebut belum juga menandatangani kontrak baru di akhir masa kontraknya yang akan selesai 30 Juni mendatang.

Bacaan Lainnya

Lucas Vazquez pun dirumorkan sudah didekati oleh Arsenal untuk bermain di Liga Inggris dan juga oleh raksasa Bundesliga Bayern Munchen. Namun akhirnya semua itu ditepis dengan kontrak baru Lucas di Santiago Bernabeu.

 

Lucas Vazquez Sepakati Kontrak Baru di Real Madrid Hingga 2024
[Foto – Real Madrid FC]
Selama berseragam Real Madrid, Lucas Vazquez (29) sudah tampil sebanyak 240 kali dengan torehan 26 gol dan 54 assist. Sejatinya Lucas  bermain cukup baik bagi Los Blancos, namun sayang tahun ini kurang beruntung bagi pemain berusia 29 tahun tersebut.

 

Lucas mengalami cedera lutut serius setelah bertabrakan dengan gelandang Barcelona Sergio Busquets pada laga El Clasico, hasilnya dia hanya mampu mencetak 2 gol dan 7 assist sepanjang musim 2020/21. [Surya F.J]

Sumber : Real Madrid FC

Pos terkait