Dicampakkan Barcelona, Luis Suarez Bawa Atletico Juara La Liga 2020/2021

  • Whatsapp
Dicampakkan Barcelona, Luis Suarez Bawa Atletico Juara La Liga
Striker Atletico Madrid Luis Suarez Bawa [Foto-twimg.com]

Monitorindonesia.com – Atletico Madrid berhasil menjuarai La Liga 2020/2021 setelah menang 2-1 atas Real Valladolid pada laga pemungkas di Stadion Nuevo Jose Zorilla, Minggu (23/5/2021) dini hari WIB.

Atletico tertinggal lebih dulu di babak pertama pertandingan lewat gol Oscar Plano pada menit ke-18. Akan tetap pasukan Diego Simeone berhasil bangkit pada babak kedua

Bacaan Lainnya

Angel Correa berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-57, dan sepuluh menit kemudian Luis Suarez berhasil mencetak gol kemenangan bagi Atletico atas Valladolid sekaligus membawa Atletico mejuarai Liga Spanyol 2020/2021.

Kesuksesan Luis Suarez membawa Atletico menjuarai La Liga musim ini menjadi ajang pembuktian bagi dirinya. Seperti diketahui, Barcelona menyingkirkan striker asal Uruguay tersebut pada musim panas 2020 yang lalu.

Suarez dibuang Barcelona karena dianggap sudah tua. Striker berumur 34 tahun itu kemudian bergabung dengan Atletico Madrid. Dicampakkan Barcelona dan menerima gaji yang lebih rendah di Atletico, tentu membawa rasa sakit hati tersendiri bagi Suarez.

Namun setelah satu musim berlalu, bomber Uruguay tersebut berhasil membuktikan dirinya masih sangat bernilai. Semuanya terbukti setelah dia berhasil membawa Atletico Madrid juara La Liga 2020/2021.

Pos terkait