Mabes Polri Berikan Vaksin Kedua Untuk Wartawan

  • Whatsapp
Mabes Polri Berikan Vaksin Kedua Untuk Wartawan

Monitorindonesia.com – Polri melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap anggota polisi hingga wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (22/03/21).

Pantauan Monitorindonesia.com, Senin (22/03/21) kegiatan vaksinasi kedua dilakukan sedari pagi sampai sore nanti. Kegiatan ini juga diikuti oleh anggota kepolisian dari berbagai bidang.

Alur untuk vaksinasi juga tidak berbeda dengan vaksinasi pertama yang diadakan pada tanggal 4 Maret 2021. Setelah mengikuti vaksinasi kedua para peserta vaksin akan diberikan serifikat elektronik dengan pengiriman link lewat sms melalui nomor yang telah didaftarkan.

Sebelumnya, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan menyebut vaksinasi sudah dimulai sejak 1 Maret 2021 diawali para perwira tinggi Mabes Polri. Khusus hari ini, wartawan yang kerap melakukan peliputan di Mabes Polri turut diberi kesempatan untuk mendapatkan vaksin.

“Saat ini pelayanan vaksinasi COVID-19 dilakukan terhadap anggota Polri. Hari ini juga telah diberikan kesempatan rekan-rekan wartawan yang bertugas di lingkungan Mabes Polri yang telah didaftarkan oleh Divisi Humas,” tutur Ramadhan.

Meski demikian, belum ada rencana para tahanan yang mendekam di Rutan Mabes Polri akan divaksin COVID-19 atau tidak. Ramadhan menjelaskan Kabag Tahti (tahanan barang bukti) Bareskrim akan berkoordinasi dengan Pusdokkes Polri terlebih dahulu.

“Untuk tahanan akan kami komunikasikan dulu ke Kabag Tahti Bareskrim. Kabag Tahti akan berkoordinasi dulu dengan Pusdokkes Polri,” tandas Ramadhan. (Fanal Sagala)

Pos terkait