Macth Day Terakhir, Klopp : Crystal Palace Lawan yang Sulit

  • Whatsapp
Macth Day Terakhir, Klopp: Crystal Palace Lawan yang Sulit
Jurgen Klopp [Foto-Liverpool FC]

Liverpool, Monitorindonesia.com – Liverpool akan menjalani pekan terakhir Liga Inggris musim ini dengan menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium, Minggu (23/05/21) pukul 22.00 WIB.

Kemenangan adalah harga mati bagi skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut. Tentunya Firmino dkk ingin mengaman kan posisi 4 besar klasemen akhir Liga Inggris musim ini demi tiket Liga Champions musim depan.

Bacaan Lainnya

Liverpool saat ini berada di posisi ke-4 dengan dengan torehan 66 poin. Sementara di posisi ke-5 ada Leicester dengan torehan poin yang sama.

Keadaan ini sangat mengkhawatirkan bagi pelatih The Reds Jurgen Klopp, pasalnya jika Leicester menang, dan The Reds kalah atau imbang, merek akan tersingkir dari zona Liga Champions.

“Sebenarnya, saya tidak dapat mengingat musim di mana itu tidak berjalan lancar, karena hampir selalu ada final. Jadi saya benar-benar terbiasa stres hingga matchday terakhir,” ujar Klopp seperti dikutip dari premierleague.com

“Jadi, apa yang kita lakukan? Kami baru saja menemukan stabilitas, menciptakan kepercayaan diri lagi atau mendapatkannya kembali, dan mencetak gol di momen yang tepat dan lebih sedikit kebobolan, izinkan saya mengatakannya seperti ini. Itu juga membantu. Itulah yang harus kami lakukan sejauh ini,” tambahnya.

Menurut eks pelatih Borussia Dortmund tersebut, Crystal Palace bukan lah lawan yang mudah dikalahkan, sangat sulit untuk mengetahui sebuah permainan sebelum menjalaninya. Tidak ada yang bisa menciptakan permainan yang sempurna.

“Saya sangat menghormati Crystal Palace. Saya cukup yakin mereka ingin memberikan segalanya yang mutlak, memang demikian, seperti yang dilakukan beberapa lawan terakhir juga. Ya, ini akan tetap menjadi pertandingan yang sulit,” tandasnya.[Cal]

Sumber : premierleague.com

Pos terkait