Makin Digandrungi, Partai Gelora Tebarkan Sayap di Seluruh Pelosok Negeri

  • Whatsapp
Makin Digandrungi, Partai Gelora Tebarkan Sayap di Seluruh Pelosok Negeri
Endy Kurniawan.[ist]

Monitorindonesia.com – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia terus menebarkan sayapnya di seluruh pelosok negeri. Partai yang baru berdiri itu kini telah memiliki anggota hingga 100 ribu orang.

Bahkan partai yang dipimpin Anis Matta itu menerima pendaftaran hingga 1.500 orang per hari. Angka pendaftar yang cukup fantatis  untuk sebuah partai baru.

Bacaan Lainnya

“Jumlah anggota atau kader yang telah mendaftar sudah mendekati 100 ribu orang, Kalau lihat trennya ada 1.400-1.500 orang per harinya bergabung ke Partai Gelora dari ujung timur sampai ke ujung barat,” ujar Ketua Bidang Rekrutmen Anggota Partai Gelora Indonesia Endy Kurniawan dalam keterangan terulisnya, Minggu (4/4/2021).

Menurut Endy, hal ini merupakan sinyal positif karena narasi dan platform Partai Gelora diterima oleh masyarakat. Program OK Gelora ini salah satu cara menyambut anggota baru.

“Kita bekali materi kegeloraan dan Arah Baru Indonesia,” katanya.

Endy mengatakan, pandemi Covid-19 telah mengubah cara pandang terhadap angka-angka melalui digitalisasi dibandingkan tatap muka.

Selain itu fungsionaris Partai Gelora dari tingkat pusat hingga pengurus anak cabang juga melakukan tatap muka langsung, mengajak masyarakat untuk bergabung. Datanya kemudian diinput dan langsung terkoneksi dengan database di pusat.

“Sebelum 1 Ramadhan kita sudah bisa tasyakuran mencapai 100 ribu anggota,” ucapnya.

Endy menambahkan, situasi pandemi ini juga memberi kemudahan bagi Partai Gelora untuk mengumpulkan peserta training atau pelatihan yang sebelumnya menghabiskan waktu dan biaya. Setelah mengikuti OK Gelora kader akan dikembalikan ke struktur terdekat untuk terlibat langsung dalam kegiatan Partai Gelora.

“Dalam waktu tidak lama, kita juga akan meluncurkan member get member. Anggota menjadi perekrut anggota yang lain,” tandas Endy.[man]

Pos terkait