Laga Manchester United vs Fulham Dihadiri Penonton, Solskjaer Yakin Suporter Tidak Rusuh

  • Whatsapp
Laga Manchester United vs Fulham Dihadiri Penonton, Solskjaer Yakin Suporter Tidak Rusuh
[Foto-manchestereveningnews]

Monitorindonesia.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meyakini laga melawan Fulham di Old Trafford, Rabu (19/5/2021) akan berbeda dibanding saat aksi rusuh beberapa pekan yang lalu. Ole yakin fans United tidak akan berbuat onar di laga ini.

Di pekan ke-37 dan ke-38 ini, Premier League membuat terobosan. Operator Liga Inggris itu mengizinkan penonton untuk masuk ke stadion setelah sekian lama penonton dilarang masuk akibat COVID-19.

Bacaan Lainnya

Laga Manchester United kontra Fulham di tengah pekan nanti akan menjadi salah satu yang dihadiri penonton. Sebanyak 10 ribu pendukung Manchester United diperbolehkan menonton laga itu secara langsung di Old Trafford.

Menyikapi hal tersebut, Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meyakini pertandingan akan berjalan kondusif, karena Ia mengenal baik para fans United.

“Saya mengenal para fans Manchester United dengan baik, dan saya bisa bilang mereka adalah fans terbaik di dunia. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka, dan mereka tahu cara untuk mendukung tim, jadi saya rasa mereka tidak akan mengacau,” kata Solskjaer kepada Manchester Evening News, Senin (17/5/2021).

“Kami sudah lama menantikan fans kembali ke stadion, namun beberapa pekan terakhir situasinya tidak cukup baik di laga kandang kami terutama saat protes di laga melawan Liverpool,” tambahnya

Ole mengatakan ia dan anak asuhnya akan menyambut kedatangan fans ke Old Trafford dengan meriah. Ia berjanji menyuguhkan tontonan yang menarik untuk fans mereka.

“Kami berharap pertandingan hari Selasa (Rabu dini hari WIB) nanti akan berjalan positif. Saya ingin kami melangkah bersama, dan menampilkan permainan yang bagus di laga itu. Tugas saya adalah mempersiapkan tim ini untuk bermain dengan baik agar mereka bisa menikmati waktu bersama dengan fans,” pungkas Ole.

Sumber: Manchester Evening News

Pos terkait