Marshmello Akan Tampil pada Upacara Pembukaan Final Liga Champions

  • Whatsapp
Marshmello Akan Tampil pada Upacara Pembukaan Final Liga Champions
Christopher Comstock (Marshmello) [Foto-musicweek.com]

Monitorindonesia.com – Christopher Comstock atau yang biasa dikenal dengan Marshmello akan tampil pada acara Pembukaan Final Liga Champions 2021 pada 29 Mei 2021 mendatang. Pertandingan yang mempertemukan dua tim Liga Inggris Manchester City dan Chelsea ini akan di gelar di Stadion Stadion do Dragao, Porto.

“Ini benar-benar tidak seperti tahun yang lain. Saya ingin memberikan pertunjukan olahraga, musik, dan hiburan murni saya yang belum pernah mereka lihat,” kata Marshmello seperti dikutip dari Musicweek.com, Selasa (18/5/201).

Bacaan Lainnya

Marsmello juga menyampaikan terimakasih kepada pihak sponsor dan manajemen UEFA yang telah memeberikannya kesempatan baginya untuk memberikan pertunjukan yang dapat dinikmati langsung oleh banyak penonton.

“Terima kasih kepada Pepsi dan UEFA, saya akan menhhadirkan ke dunia pertunjukan yang dapat dinikmati semua orang.” tambahnya.

Direktur pemasaran UEFA Laurent Epstein juga turut berterima kasih kepada artis dan sponsor acara tersebut, karena telah mengadakan acara pembukaan sebelum pertandingan.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan sponsor (pepsi) selama satu tahun lagi, menyatukan musik, hiburan, dan olahraga untuk menyenangkan penggemar di seluruh dunia,” ujar Laurent Epstein.

“Kemitraan kami telah sukses besar dalam membawa nama-nama besar dan penampilan luar biasa ke final Liga Champions UEFA, dan kami tahu bahwa Marshmello akan menampilkan pertunjukan yang tak terlupakan.” tambahnya.

Upacara pembukaan Final Liga Champions 2021 ini adalah yang kelima yang akan dipersembahkan oleh Pepsi selama menjadi sponsor UEFA.

Pos terkait