Wacana Duet Megawati-Prabowo di Pilpres 2024, Dasco: Jangan Memperkeruh Suasana

  • Whatsapp
Covid Merebak, Dasco : Asrama Haji Dapat Difungsikan

Monitorindonesia.com – Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad menanggapi isu terkait Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Wacana tersebut muncul saat salah satu relawan dari Partai PDIP mengusulkan untuk mendorong Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali maju di Pilpres 2024.

Ia mengatakan tidak mempermasalahkan jika ada wacana terkait duet Prabowo dengan Megawati di Pilpres 2024. Kendati demikian, kata Dasco, jangan sampai kemudian wacana tersebut membuat suasana menjadi tidak kondusif.

Bacaan Lainnya

“Ya kalau wacana boleh boleh saja tapi ini jangan setiap kemudian persahabatan sudah lama kemudian dibuat penafsiran-penafsiran yang katakanlah yang nanti membuat suasana tidak kondusif,” kata Sufmi Dasco Ahmad di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (09/06/2021).

Ketua DPP Harian Gerindra menyebut isu tersebut baru akan dibicarakan pada tahun 2023 mengenai duet Pilpres 2024 mendatang. “Duet-duet itu bagi Gerindra baru akan bicara kepada tahapan tahapan itu setelah 2023,” ujarnya.

Dia menegaskan, untuk sekarang ini pihaknya masih berfokus pada upaya dalam menanggulangi dampak pandemi virus Corona (Covid-19).

“Yang paling penting saat ini menurut kita ini Lonjakan pandemi Covid-19 agak tinggi. Bagaimana kita sama-sama mikir hal tersebut.” pungkasnya. (AAS)

 

Pos terkait