Menkes Tinjau Vaksinasi Covid-19 Drive Thru Untuk Warga DKI Jakarta

  • Whatsapp
Menkes Tinjau Vaksinasi Covid-19 Drive Thru Untuk Warga DKI Jakarta
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meninjau lokasi drive thru Vaksinasi Covid-19 di Jakarta, Rabu (3/3/2021) [istimewa]

Jakarta, MonitorIndonesia.com – Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meninjau lokasi drive thru vaksinasi Covid-19 untuk lansia dia area parkir C3 Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Budi menyebutkan pihaknya mengajak berbagai stakeholder terkait dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 agar bisa berjalan dengan baik dan diterima oleh masyarakat khususnya kelompok lansia yang amat rentan dengan keberadaan virus Corona.

“Inisiatif yang dihadirkan pihak swasta memiliki peranan yang sangat strategis terhadap pencapaian target kami dalam menyalurkan 181 juta suntikan vaksin Covid-19 dalam satu tahun,” ujar Budi, Rabu (3/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Budi Gunadi Sadikin melakukan pengecekan pos pos lokasi penyuntikan vaksin. Penyuntikan vaksinasi covid -19 untuk lansia secara drive thru di area parkir C3 Wisma Atlit KPademangan nantinya diperuntukkan bagi Lansia yang ber-KTP DKI Jakarta melalui sistem online.

Sesuai arahan dari Kementerian Kesehatan RI, pada tahap awal vaksinasi Covid-19 drive thru akan diperuntukkan khusus bagi masyarakat lanjut usia (lansia) yang memiliki KTP DKI Jakarta dengan target hingga ribuan dosis vaksin setiap harinya.

Pos terkait