Polisi Selidiki Tewasnya Bapak-Anak di Koja

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 28 Oktober 2023 19:39 WIB
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]

Jakarta, MI - Pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna menyelidiki kematian Hamka Rusdi (50), dan anak perempuan keduanya Abid Qushayi (2) di sebuah rumah Jalan Balai Rakyat III, Koja, Jakarta Utara, pada Sabtu (28/10). 

"Saat ini tim lengkap terdiri dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara, Reskrim Polsek Koja, dibantu Puslabfor Bareskrim Mabes Polri dan juga dari Kedokteran Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati melakukan olah TKP secara terpadu terkait penemuan mayat," kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara, Iver Son Manorsoh kepada wartawan, Sabtu (28/10).

Namun, Iver belum bisa menjelasakan lebih lanjut, terkait penyebab tewasnya bapak dan anak tersebut.

"Kami belum bisa menyampaikan ada atau tidaknya kekerasan fisik terhadap kedua korban yang pasti penanganan TKP masih berlangsung," ujarnya.

Istri korban dan anaknya yang masih hidup, saat ini masih penanganan Tim Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara dirumah sakit guna mendapatkan penanganan medis.

"Kami telah menyiapkan tim Polwan PPA terhadap istri dan anak," jelasnya.

Kedua jasad bapak dan anak tersebut selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyelidikan.

Sebelumnya, Warga Koja, Jakarta Utara (Jakut), digegerkan dengan temuan jasad ayah dan balita dalam kondisi sudah membusuk di sebuah rumah.

"Iya betul. Anak korban laki-laki kurang lebih dua tahun. Bapaknya kurang lebih 50 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iver Son Manossoh, Sabtu (28/10).