Siapa Aktris Lawas Teman Wanita Ibra Azhari saat Ditangkap Polisi di Kasus Narkoba?

Nicolas
Nicolas
Diperbarui 5 Januari 2024 11:16 WIB
Ibra Azhari. [Foto: Youtube]
Ibra Azhari. [Foto: Youtube]

Jakarta, MI - Aktor Ibra Azhari ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Saat ditangkap, adik dari artis Ayu Azhari tengah bersama teman wanitanya berinisial NN yang juga merupakan artis lawas. 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, membenarkan bahwa Satnarkoba telah menangkap Ibra Azhari, yang juga adik dari artis Ayu Azhari tersebut "Ya benar, kami telah mengamankan seorang publik figur berinisial IA pada Rabu (3/1) malam," ujar Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat (5/1).

Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, saat ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan, Ibra Azhari dan NN ditangkap sekitar pukul 20.30 WIB.

"Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era 1990-an, mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (3/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB," ujar Panjiyoga dalam keterangan resminya. Selain menangkap keduanya, polisi juga menyita sejumlah barang bukti, yakni narkoba jenis sabu-sabu.

Sebelumnya, Ibra terakhir kali terjerat kasus narkoba di tahun 2019. Kala itu, polisi total menangkap enam orang lain yang berperan sebagai pengedar hingga kurir. Dalam kasus tersebut, barang bukti yang disita dari Ibra dkk, yakni 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.[Lin]