Agenda Kampanye Ganjar Pranowo di Ngawi- Jawa Timur

Rizky Amin
Rizky Amin
Diperbarui 18 Januari 2024 11:41 WIB
foto gamjar pranowo capres no urut 3. (Foto: IG Ganjar_pranowo)
foto gamjar pranowo capres no urut 3. (Foto: IG Ganjar_pranowo)

jakarta, MI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan kampanye Pilpres 2024 di wilayah Jawa Timur (Jatim). Ganjar akan menyambangi Ngawi, Madiun, dan Magetan, Kamis (18/1). Berdasarkan keterangan, Ganjar akan mengawali kegiatan hari ini bertemu tokoh agama hingga tokoh agama di Ngawi.

Setelah itu, Ganjar akan berdiskusi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, kelompok tani, LMDH dan seni budaya di Museum - Roemah Voorzitter van Het BPUPKI - Dr. Krt. Radjiman Widiyodininggrat, Ngawi, Jawa Timur, mulai pukul 10.15 WIB

Kemudian sekitar pukul 11.40 WIB. Ganjar mengunjungi pabrik Sepatu PT Dwi Prima Sentosa di Karang Tengah Prandon, Ngawi, untuk berdiskusi dengan karyawan dan buruh. Ia pun santap siang dengan TPC, caleg, partai politik koalisi dan relawan Ngawi dan Magetan di Kurnia Hall Convention, Ngawi, Jawa Timur, pukul 12.25 WIB. Kemudian, Ganjar akan menghadiri konsolidasi relawan Madiun Raya di Hall Radio Madya FM, Madiun, Jawa Timur, pukul 13.40 WIB.

Lalu sekitar Pukul 14.10 WIB. Ganjar beserta rombongan akan berziarah ke Makam Mbah Ki Ngabehi Suro Diwiryo di Jalan Wiro Bumi, Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Ganjar dijadwalkan bertemu jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud se-Madiun Raya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Madiun, Kecamatan Taman, Kota Madiun, pukul 14.40 WIB.

Sore harinya, dia nongkrong bareng milenial, gen z dan pemengaruh (influencer) di Kopi Kakak, Madiun, Jawa Timur, pukul 15.55 WIB. Selanjutnya, Ganjar makan malam dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua perkumpulan/komunitas/relawan di Warung Kopi Bara, Magetan, Jawa Timur, pukul 17.25 WIB.

Kemudian, Ganjar akan menutup aktivitasnya di Kabupaten Ngawi, Kabupaten Madiun, dan Kabupaten Magetan dengan mengunjungi Desa Plaosan. Rencananya, di Desa Plaosan, Kabupaten Magetan, Ganjar akan beramah tamah dengan warga Desa Plaosan. {AM}