Diduga Jalanan Licin, Mobil Audi Terbalik di JLNT Antasari

Rizky Amin
Rizky Amin
Diperbarui 30 Januari 2024 13:55 WIB
Mobil Audi terbalik di JLNT Antasari arah Blok M. (Foto: Dok. Ist)
Mobil Audi terbalik di JLNT Antasari arah Blok M. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, MI - Penyebab mobil Audi yang terguling di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan (Jaksel). Dugaan sementara, mobil Audi berwarna hitam terbalik di karenakan jalanan licin.

"Belum bisa kita pastikan (penyebabnya), kan kita harus nanya yang bersangkutan (pengemudi). Sementara paling karena jalanan licin, karena kan kondisi hujan ya," kata Kasat Lantas Polres Metro Jaksel Kompol Yunita Rungkat, saat dihubungi, Selasa (30/1).

Kendaraan tersebut kini telah dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Arus lalu lintas juga sudah berangsur normal kembali, dari yang semula tersendat "Sudah ditangani ya, kendaraan sudah dievakuasi. Lanjut JLNT Antasari juga sudah dinormalkan. Jadi sekarang sudah normal (lalu lintasnya)," ungkapnya.

Mobil Audi terbalik tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Untuk pengemudi sendiri, kata dia, kondisinya tidak mengalami luka-luka, Pengemudi mobil tersebut diketahui merupakan laki-laki dan berstatus sebagai pekerja. Dia belum menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. "Korban, pengemudi dalam keadaan sehat walafiat dan sekarang sedang di Polres untuk proses penanganan ya," jelasnya.

Kecelakaan terjadi pagi tadi di JLNT Antasari arah Blok M, Jakarta Selatan. Akibatnya arus lalu lintas sempat  mengalami kemacetan. Posisi mobil melintang dan menutupi satu lajur. Mobil tersebut saat ini telah dievakuasi. Lalu lintas di lokasi berangsur kembali normal.