Mulai Siang Hari Hujan Diprediksi Akan Guyur Jakarta

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 4 Februari 2024 06:29 WIB
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]

Jakarta, MI - Cuaca di sebagian besar wilayah di DKI Jakarta umumnya berawan, tetapi diperkirakan akan turun hujan pada Minggu (4/2) siang hari.

Suhu di wilayah DKI Jakarta pada akhir pekan ini, berkisar 24-30 derajat celcius dengan kelembapan antara 75%-95%. Pagi hari cuacanya berawan, kemudian akan turun hujan dengan intensitas sedang pada siang hari. 

Hujan akan berhenti menjelang petang, lalu konsisi cuaca kembali cerah berawan pada malam harinya. Kondisi yang sama juga akan terjadi di wilayah Jakarta Timur.

Di wilayah Jakarta Pusat, pada pagi hari cuacanya berawan, lalu berawan tebal pada siang hari, dan kembali cerah berawan pada malam hari. Di Jakarta Selatan, cuacanya juga cerah pada pagi hari.

Kemudian turun hujan dengan intensitas sedang pada siang hari, lalu berawan pada malam hari. Sementara itu di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, pada pagi hingga siang hari kondisi cuacanya berawan, kemudian akan cerah berawan pada malam hari.

Untuk wilayah Depok, Tangerang, dan Bekasi, secara umum akan turun hujan ringan. Khusus untuk Bogor, ada potensi akan turun hujan dengan intensitas sedang.