Polisi Selidiki Dugaan Penculikan Anak 4 Tahun di Johar Baru

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 29 Juni 2024 13:40 WIB
Ilustrasi [Foto: Ist]
Ilustrasi [Foto: Ist]

Jakarta, MI - Kepolisian Sektor (Polsek) Johar Baru menyelidiki dugaan kasus penculikan anak empat tahun bernama Kaidar Melviano Alvaro di Jalan Rawa Tengah, Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2024) pagi pukul 10.42 WIB.
 
"Korban yang hilang anak laki-laki bernama Kaidar Melviano Alvaro umur 4 tahun," kata Kanit Johar Baru, AKP Rasyid di Jakarta, Sabtu (29/6/2024).
 
Rasyid telah menerima laporan adanya kasus penculikan, dari keluarga korban pada Jumat (28/6) pukul 13.00 WIB.
 
Kronologi kejadian penculikan tersebut, setelah korban ditinggal pergi ayahnya ke pasar. Saat itu anak tersebut, bermain di rumah tetangganya.
 
“Saat bapaknya balik dari pasar, tidak lama berselang mengetahui anaknya hilang. Terus dicek CCTV didapati anaknya dibawa oleh pasangan sejoli,” ujarnya.
 
Dihubungi terpisah, ayah Kaisar, Rivo Alvriansyah menuturkan penculikan itu dilakukan pasangan yang menjadi tetangganya.
 
“Iya benar anak saya diduga diculik. Kalau dari rekaman CCTV anak saya dibawa oleh pria dan wanita dengan motor dengan nomor polisi B 3900 ETZ,” ucap Rivo.
 
Rivo mengatakan, sejak Lebaran Idul Adha 2024, sang anak sering bermain di rumah kakek neneknya di Johar Baru.
 
Dia menyadari anaknya menghilang, usai mengecek rumah saudaranya yang berada di depan rumah kakek neneknya.
 
“Saya ke Pasar terus pas balik kok anak saya tidak ada. Kemudian mencari ke depan rumah orang tua dan tanya ke tetangga tidak ada yang melihat,” tandasnya.
 
Kini, orangtua korban telah melaporkan hal tersebut ke Polsek Johar Baru, untuk mengungkap kasus penculikan anak.

Berita Terkait