Keji! Suami di Jaktim Tega Jedotkan Kepala Istri yang Sedang Hamil hingga Tewas

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 1 Juli 2024 1 hari yang lalu
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]

Jakarta, MI - Seorang wanita bernama Rizki Nur Arifahmawati (27) dibunuh suaminya Andika Ahid Widianto (26) di Jalan Al Mujahidin, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (30/6/2024) sore.

Korban yang tengah hamil dua bulan itu, tewas mengenaskan dengan luka pada bagian kepala setelah dianiaya suaminya di kamar kontrakannya. Diduga korban tewas, seusai kepalanya dijedotkan ke tembok oleh suaminya. 

Pelaku yang masih berada di dalam kontrakan, langsung digelandang warga bersama petugas kepolisian ke Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Menurut keterangan salah seorang warga, Imas mengatakan, pasangan suami istri tersebut baru sekitar tiga minggu, mengontrak di kawasan Cipinang. 

"Tadi kata tetangga jam 13.30 WIB kejadiannya. Dari informasi karena cekcok rumah tangga. Mereka baru tiga mingguan tinggal di sini," kata Imas.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sekaligus mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

"Pelaku langsung diamanin sama polisi ke Polsek Pulogadung. Korban dipukul di sekitar muka dan kepalanya, dijedotin mulutnya berdarah," ujar Imas.