Wanita Tewas Tanpa Busana di Indekost Cipayung, Ini Identitasnya

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 4 Juli 2024 11:26 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. [Foto: MI/Plo]
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. [Foto: MI/Plo]

Jakarta, MI -  Polda Metro Jaya mengungkap identitas YY (46), wanita yang ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar mandi Indekost Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa (2/7/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, YY merupakan wiraswasta dengan KTP berdomisili di Kalibata.

"Korban saudari YY. WNI 46 tahun. Pekerjaan wiraswasta kalau di KTP-nya ya. Alamat Kalibata City," kata Ade Ary, Kamis (4/7/2024).

YY, kata dia, sempat menyewa kos-kosan di kawasan Cipayung. Dia ngekos seorang diri di lokasi tersebut.

"Kosnya jumlahnya sembilan, yang baru diisi hanya satu, yaitu oleh korban," ujarnya.

YY sempat berkomunikasi dengan pemilik kos akhir Mei 2024 lalu. Dalam pesan tersebut, YY mengaku tak akan melanjutkan sewa.

Sebulan berselang atau pada Juni 2024, pemilik kos menghubungi YY, tetapi tidak direspons. Dia kemudian ditemukan tewas dengan kondisi membengkak di kamar mandi.

"Meninggal dunia di kamar mandi, posisi telungkup tanpa mengenakan busana dengan kondisi tubuh yang sudah membengkak," tandasnya.

Sebelumnya, seorang wanita diduga berinisial YY ditemukan tewas di dalam kamar mandi indekost di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa, (2/7/2024) malam.

Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Cipayung, AKP Maryoto mengatakan, pihaknya telah memeriksa lokasi kejadian, bersama anggota tim identifikasi Polres Jakarta Timur.

"Dalam pengecekan tersebut, ditemukan jenazah seorang perempuan di kamar mandi dalam keadaan telungkup dan tanpa busana," kata Maryoto di Jakarta, Rabu (3/7/2024).
 
Penemuan mayat itu lebih dahulu diketahui warga, yang mencium bau tidak sedap dari salah satu kamar indekost, dan melapor kepada Polsek Cipayung pada Selasa (2/7/2024) petang sekitar pukul 17.45 WIB.
 
Sesampai di lokasi kejadian, personel Polsek Cipayung bersama Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim), langsung melakukan identifikasi sementara. 

"Dalam pemeriksaan hasil identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di dalam tubuh korban," tandasnya.

Berita Terkait