BMKG Prakirakan Wilayah Jakarta pada Selasa Cerah Berawan

Rizky Amin
Rizky Amin
Diperbarui 6 Agustus 2024 2 jam yang lalu
Ilustrasi - Suasana gedung pusat perkantoran dan bisnis di Jakarta. (Foto: MI/Nuramin)
Ilustrasi - Suasana gedung pusat perkantoran dan bisnis di Jakarta. (Foto: MI/Nuramin)

Jakarta, MI - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Selasa (6/8/2024) memperkirakan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan sepanjang hari.

Mengutip data yang dirilis dari situs resmi BMKG, untuk wilayah Jakarta Utara, cuaca diprediksi akan cerah berawan pada pagi, siang, malam, hingga Rabu (7/8) dini hari. Suhu di wilayah ini berkisar 24 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembaban antara 60 hingga 90 persen.

Di Jakarta Barat, kondisi cuaca akan cerah pada pagi hari. Lalu, cerah berawan pada siang, malam, hingga Rabu (7/8) dini hari. Suhu di Jakarta Barat akan berkisar 22 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembaban antara 50 hingga 95 persen.

Wilayah Jakarta Pusat diperkirakan akan cerah berawan pada pagi, siang, malam, hingga Rabu (7/8) dini hari. Suhu di Jakarta Pusat akan berkisar 23 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembaban antara 55 hingga 95 persen.

Di Jakarta Selatan, cuaca pada pagi hingga siang hari akan cerah berawan. Begitu pula pada malam hingga Rabu (7/8) dini hari. Suhu di wilayah ini akan berkisar 22 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembaban antara 55 hingga 95 persen.

Di Jakarta Timur, cuaca juga diperkirakan cerah berawan pada pagi, siang, malam, dan Rabu (7/8) dini hari, dengan suhu berkisar 22 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembaban antara 50 hingga 95 persen.

Sementara kondisi cuaca di Kepulauan Seribu akan cerah pada pagi hari, lalu cerah berawan pada siang, malam, hingga Rabu (7/8) dini hari. Suhu di Kepulauan Seribu berkisar 25 hingga 31 derajat Celsius dan kelembaban antara 75 hingga 80 persen.