Miller: Saya akan berada di dua teratas pada Tikungan Pertama

  • Whatsapp
Jack Miller (Foto : MotoGP)
Jack Miller (Foto : MotoGP)

Monitorindonesia.com – Pembalap Australia itu bersikukuh bahwa Ducati akan membawanya ke dua besar pada tikungan pertama pembuka musim MotoGP malam ini.

Jack Miller dari Tim Ducati Lenovo telah memprediksi rekan setimnya Francesco Bagnaia dan dirinya sendiri akan memimpin balapan pembuka musim MotoGP pada saat balapan kelas utama  pembukaan Sirkuit Internasional Losail malam ini.

Bacaan Lainnya

Baik Bagnaia dan Miller dikelilingi oleh trio pebalap Yamaha, dengan duo pabrikan Fabio Quartararo dan Maverick Viñales bergabung dengan pembalap Italia di baris depan dan Valentino Rossi dari Petronas Yamaha SRT di depan baris kedua di depan Miller. Dengan mempertimbangkan defisit kecepatan yang parah dari Yamaha, pria nomor 43 itu percaya akan melesat ke barisan depan. Ducati akan membuatnya melewati pembalap Yamaha di depannya di grid saat mereka mencapai tikungan pertama.

“Saya pikir ekspektasi itu dari kalian, P5 relatif baik untuk saya,” kata pria Australia itu ketika  sesi Q2 pertamanya musim ini. “Ducati adalah roket dari garis start dan, yang pasti, saya akan berada di dua teratas pada tikungan pertama. Jadi, saya tidak terlalu stres.”

Kami berada dalam posisi yang fantastis untuk balapan dan saya tidak memiliki terlalu banyak hal untuk dikatakan. Yang pasti saya ingin lebih, tetapi saya tidak kecewa; saya akan melakukannya jika saya berada di baris keempat.

Jika prediksi Miller menjadi kenyataan, itu akan berdampak besar pada bagaimana balapan akan berjalan dengan baik. Sebagian besar percaya jika pebalap Yamaha bisa mencapai lini depan lebih awal, mereka memiliki kecepatan untuk bisa lolos dari pengejaran. Namun, jika duo Ducati dapat mengendalikannya di depan, meskipun mereka tampaknya tidak memiliki kecepatan terkuat di grid, tenaga dan suara Desmosedici di garis start-finish hampir satu kilometer akan membuat mereka mimpi buruk untuk menyalip.

Penurunan suhu yang sangat besar dibandingkan dengan sisa akhir pekan, ditambah hembusan angin kencang sepanjang hari, dan tiba-tiba putaran pembukaan 2021 menjadi perjudian, betapa kami menyukainya. (ver)

Pos terkait