Mobil Box Tabrak Ambulance, Jenazah Keluar di Halte Polda Metro

  • Whatsapp
Mobil Box Tabrak Ambulance, Jenazah Keluar di Halte Polda Metro

Monitorindonesia.com – Peristiwa mengejutkan terjadi di Jalan Jend Gatot Subroto arah Barat tepatnya di dekat Halte Mapolda Metro Jaya Wilayah Jakarta Selatan Rabu (19/5/2021) dinihari subuh. Sebuah mobil Box menabrak mobil ambulance yang sedang serah terima jenazah.

Pengemudi kendaraan Daihatsu Delvan Box  yang berinisial LF melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Jenderal Gatot Subroto Wilayah Jakarta Selatan. Karena mengantuk tak sengaja menyerempet mobil ambulance yang bawa jenazah. Akibatnya, jenazah tersebut keluar dan jatuh.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menyampaikan kejadian tersebut

“Telah terjadi kecelakaan Lalu lintas pada Rabu 19 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 WIB di dekat Halte Mapolda Metro Jaya, karena supir mengantuk menyerempet mobil ambulance yang sedang membawa jenazah,” papar Fahri, Rabu (19/5/2021).

Tambah Fahri, pengemudi mobil box LF menyerempet mobil ambulance yang di kemudikan supir MFH dan kenek EP.

“Posisi mobil ambulance sedang serah terima jenazah, kemudian kendaraan Daihatsu Delvan Box menabrak kendaraan Daihatsu Ambulance Paguyuban Perantau Desa yang berada di depannya,” tutur Fahri.

Karena mobil ambulance terdorong ke depan hingga jenazah keluar dan jatuh ke jalan, kemudian Kendaraan Daihatsu Delvan Box oleng ke kiri dan menabrak lagi kendaraan Geely Taxi yang yang dikemudikan AZ  yang sedang terparkir di bahu jalan.

“Akibat kecelakaan tersebut MFH mengalami luka, EP mengalami luka, sedangkan PN juga mengalami luka. Karena mengalami luka kemudian mereka dibawa ke rumah sakit,” pungkas Fahri. (tak)

Pos terkait