Mucikari Artis Robby Abbas Ditangkap Terkait Narkoba

  • Whatsapp
Mucikari Artis Robby Abbas Ditangkap Terkait Narkoba
Monitorindonesia.com
Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Robby Abas, lelaki yang dikenal sebagai mucikari prostitusi artis di sebuah hotel kawasan Palmerah, Jakarta Barat, kemarin sekitar pukul 23.00 wib dalam kasus penyalahgunaan narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Halaman Dit Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (5/3/2021) mengatakan, bermula adanya laporan masyarakat kepada penyidik seseorang yang dicurigai sebagai pengguna narkotika jenis sabu-sabu.

“Dari laporan tersebut, penyidik melakukan penyelidikan dan memancing (RB) untuk keluar hingga terpaksa kami masuk ke kamarnya dan menemukan RA usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu,” ujar Yusri

Saat petugas melakukan penggerebakan, tidak ditemukan barang bukti narkoba namun hasil tes urinepositif amfetamin.

Dari hasil pemeriksaan, kata Yusri, tersangka RA mengaku menggunakan narkoba jenis sabu beberapa Minggu yang lalu.

“Pemeriksaan awal dia (RA) mengakui memang sudah menggunakan barang haram tersebut, dan terbukti dari hasil test urine positif,” katanya

Lebih lanjut Yusri mengatakan, mereka beli sabu di daerah kota bambu Jakarta Pusat bersama seorang perempuan dengan inisial LL, dan RA mengakui memakai barang haram tersebut berdua .

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap teman wanitanya LL , termasuk tempat dia beli di sana ,” ungkapnya.

Seperti diketahui , Robby Abbas sempat menjadi perhatian karena terlibat kasus protitusi artis pada 2015. Dia menjual Amel Alvi kepada pria hidung belang.

Hingga akhinya Robby ditangkap dan divonis untuk menjalani hukuman pidana penjara selama satu tahun emlat bulan. (tak)

Pos terkait