Melitha Sidabutar Meninggal, Glenn: Kami Mau Serius Menikah Tahun Depan

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 10 April 2024 15:47 WIB
Penyanyi Melitha Sidabutar [Foto: Instagram]
Penyanyi Melitha Sidabutar [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Penyanyi Melitha Sidabutar berencana menikah dengan kekasihnya, Glenn Immanuel Sanjaya. Namun, rencana bahagia itu tidak terwujud setelah Melitha Sidabutar meninggal dunia.

Glenn Immanuel mengatakan, niatnya mengajak menikah Melitha Sidabutar itu akan dilaksanakan pada tahun 2025. Ia juga sudah menyampaikan niatnya menikahi Melitha Sidabutar, pada orang tua.

"Januari lalu kami sempat bicara ke papa dan mama (orang tua Melitha Sidabutar) mau serius (menikah) tahun depan," kata Glenn di Rumah Duka Carolus Salemba, Jakarta Pusat, dikutip Rabu (10/4/2024).

Saat itu orang tua Melitha Sidabutar, sudah memberi restu pada Glenn untuk menikahi anaknya.

Menurut Glenn, jalinan cintanya dengan Melitha Sidabutar sudah berjalan tiga tahun.

"Kami kenal cukup lama karena satu pelayanan di Gereja Tiberias dan menjalani hubungan spesial sejak tiga tahun lalu," ujarnya.

Bagi Glenn, Melitha adalah pembawa kebahagiaan untuk orang sekelilingnya, termasuk dirinya. Hal inilah yang membuat Glenn, semakin mencintai Melitha Sidabutar.

Namun, kini harapan Glenn Immanuel Sanjaya untuk menikah bersama Melitha sudah pupus, karena kekasihnya itu lebih dulu meninggalkannya selamanya.

Meski demikian, Glenn mengaku ikhlas ditinggalkan Melitha. Glenn menemani Melitha di hari-hari terakhirnya, dan merasa kematian adalah keinginan kekasihnya untuk sembuh.

"Melitha yakin sembuh dan sehat, Tuhan menjawab itu," jelasnya.

Saat ini jenazah Melitha Sidabutar, disemayamkan di Rumah Duka Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. Melitha Sidabutar rencananya akan dimakamkan, pada Kamis (11/4/2024).

Berita Terkait