Bhakti Istri Pegawai Perumda Pasar Jaya Sambut Hari Anak Nasional 2024

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 19 Juli 2024 7 jam yang lalu
Bhakti Istri Pegawai Perumda Pasar Jaya Sambut Hari Anak Nasional 2024 [Foto: Ist]
Bhakti Istri Pegawai Perumda Pasar Jaya Sambut Hari Anak Nasional 2024 [Foto: Ist]

Jakarta, MI - Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional 2024, Perumda Pasar Jaya melalui Bhakti Istri Pegawai (BIP) Perumda Pasar Jaya mengajak kurang lebih 120 anak dari Yayasan Al-Kusuf, Yayasan Al-Kahfi, dan Yayasan Paud Bina Tugas Jaya untuk mengunjungi Gelanggang Samudra Ancol pada Kamis, (18/7/2024).

Ketua BIP Perumda Pasar Jaya, Raesita Kamaylia mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan hiburan kepada anak-anak, sekaligus memberikan wisata edukasi.

“Ini sebagai bentuk perhatian kita kepada anak-anak dengan memberikan wisata edukasi sekaligus merayakan Hari Anak Nasional,” kata Raesita, Jumat (19/7/2024).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan Hari Anak Nasional ini sebagai momentum penting untuk mengingatkan kita semua, tentang tanggung jawab dalam memastikan anak-anak Indonesia tumbuh dalam lingkungan yang sehat, aman dan mendukung.

Diketahui, Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli, pada tahun 2024 Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.