Neymar Resmi Perpanjang Kontrak di PSG Hingga 2025

  • Whatsapp
neymar-perpanjang-kontrak-psg-hingga-2025
Neymar da Silva Santos Junior [Foto-tribune]

Monitorindonesia.com – Penyerang Anyar Paris Saint-Germain Neymar Jr resmi menandatangani kontrak baru di klub Ligue 1 PSG hingga 2025.

Perpanjangan kontrak Neymar dilakukan demi mencapai ambisi Paris Saint-Germain untuk memenangkan Liga Champions.

Bacaan Lainnya

“Perpanjangan kontrak Neymar jelas berbicara untuk ambisi klub ini” terang Pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino dikutip dari SkySports, Sabtu (8/5/2021).

Ditengah rumor yang beredar akan kembalinya Neymar ke Barcelona, penyerang asal Brazil itu telah membuat pernyataan resmi pada Januari lalu bahwa ia ingin tetap di Paris Saint-Germain, sebab dia telah berjanji untuk membantu PSG memenangkan Liga Champions.

Dikutip dari SkySorts, Neymar sangat senang menjadi bagian dari PSG selama 4 tahun lagi untuk mewujudkan ambisi Klub asal Paris itu.

“Sebenarnya saya sangat senang tinggal di sini selama empat tahun lagi, menjadi bagian dari proyek klub, mencoba dan memenangkan gelar, mencoba dan mencapai impian terbesar kami yaitu Liga Champions” ujarnya.

Kesuksesan PSG mendominasi liga domestik dalam beberapa tahun terakhir, belum juga membuat PSG sukses di pentas Eropa. Mempertahankan Neymar adalah bagian dari upaya PSG untuk memenangkan gelar Liga Champions.

 

 

 

Pos terkait