Tewas di Mobilnya, Kepala Mahasiswa Unair Dibungkus Plastik dan Dilakban

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 6 November 2023 01:50 WIB
Jasad mahasiswi kedokteran Unair ditemukan dalam mobilnya (Foto: Ist)
Jasad mahasiswi kedokteran Unair ditemukan dalam mobilnya (Foto: Ist)

Surabaya, MI - Mahasiswi Kodokteran Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Jawa Timur, berinisial CA (21) ditemukan tewas di dalam mobilnya dengan kondisi kepala dibungkus plastik dan dilakban. 

Korban CA ditemukan dalam mobilnya yang terkunci di halaman parkir Apartemen Sidoarjo, Jawa Timur. Posisi mayat ada di bagian kursi belakang mobil.

“Korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi duduk di jok belakang kemudi. Pintu dan kaca mobil semua tertutup,” kata Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, Minggu (5/11).

Informasi pemuan mayat CA dilaporkan petugas keamaan kepada melalui Polsek Waru. Saat ditemukan, jasad CA tergelak dengan bagian kepala dibungkus plastik dan bagian lehernya dilakban. “Kondisi kepala dibungkus plastik, dan bagian leher, plastik ada lakbannya,” kata Tiksnarto Andaru.

Saat ini proses identifikasi telah dilakukan, sejumlah saksi juga sudah diperoleh dan akan diperiksa terkait kematian CA. Sementara penyebab kematian masih akan dipastikan melalui outopsi. “Penyebab kematiannya masih kami dalami, harus menunggu autopsi dan akan disampaikan,” tandasnya. (An)

Berita Terkait