Geger Ada Jasad Pria Tanpa Kepala, Tangan-Kaki di Sumur SD Bogor

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 8 Desember 2023 10:51 WIB
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]
Bogor, MI - Warga Bogor digegerkan dengan penemuan mayat pria di dalam sumur sekolah dasar (SD) di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mayat pria tersebut ditemukan tanpa kepala, kaki dan tangan.

Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian mengatakan, mayat ditemukan pada hari Kamis (7/12) sekitar pukul 12.00 WIB kemarin. Mayat pertama kali ditemukan oleh pekerja di sekolah tersebut.

Sementara itu, bagian kepala dan kaki korban belum ditemukan.

"Yang nemuin pertama kali itu namanya Amin, rencananya mau bersih-bersih aja karena banyak sampah di sumur. Ternyata pas waktu dipakai pengait itu terbawa itu bagian tulangnya," kata Yayan Sopian, Jumat (8/12).

"Bagian kepala dengan kaki dari lutut ke bawah itu belum ada, sama tangan," tambahnya. 

Meski begitu, belum bisa dipastikan identitas mayat itu. Namun, ada salah satu warga yang mengaku bahwa mayat tersebut merupakan keluarganya.

"Kalau dilihat dari pakaiannya itu ada keterangan dari keluarga namanya Pak Jauhar, itu dikenali sama anaknya, 'Oh itu pakaian bapak saya yang memang sudah nggak ada' katanya," ujarnya.

Kepada Polisi, warga mengaku keluarganya itu telah hilang sejak Januari 2023 lalu. Namun, pihak kepolisian belum menerima laporan orang hilang.

"Kalau menurut keterangan si keluarganya itu tidak adanya dari sejak Januari sudah hampir setahun. Tapi kan kalau kita nggak pernah terima laporan orang hilang," jelasnya.

Mayat tersebut kini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

"Iya kita lakukan pemeriksaan di RS Polri malam, karena kan ada bagian tubuh yang lain," tandasnya.

Berita Terkait