Mengenaskan! Wanita Muda Ditemukan Tewas Membusuk di Bawah Kasur Apartemen Bogor Icon

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 11 Desember 2023 20:31 WIB
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]
Bogor, MI - Seorang gadis berusia 22 tahun ditemukan tewas membusuk di lantai 6 apartemen Bogor Icon, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Senin (11/12) petang.

Penemuan jasad tersebut, pertama kali diketahui oleh seorang petugas housekeeping apartemen Bogor Icon.

Kepala Satuan Reskrim (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila mengatakan, bahwa petugas housekeeping mencium bau mayat menyengat saat hendak mengontrol bagian apartemen di lantai 6.

"Ketika diperiksa, tampak tangan korban, sehingga dilaporkan ke pengelola," kata Rizka, Senin (11/12).

Aparat Reskrim Polresta Bogor Kota dan Polsekta Tanahsareal, yang mendapat informasi tersebut, langsung menuju lokasi dan melakukan olah kejadian perkara. Dalam pemeriksaan awal, diketahui korban ditemukan ditimbun dengan kain dan selimut di bawah tempat tidur.

Setelah dibuka, korban yang sudah mengeluarkan bau menyengat tersebut terlihat memiliki luka terbuka di bagian punggung, leher, dan tangan.

"Kami menduga ada unsur pidana dalam kematian korban karena ada luka terbuka," ujarnya.

Jasad korban, langsung dikirim ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyidikan. Sementara aparat Polresta Bogor, tengah menyelidiki identitas korban. 

Rizka juga menambahkan, pihaknya telah mengantongi jejak untuk mendapatkan identitas korban. Dari keterangan pihak pengelola, kata dia, diketahui bahwa gadis yang ditemukan tewas tersebut terakhir masuk ke dalam apartemen pada Kamis (7/12). 

Korban bukan pemilik apartemen, dan tempat tersebut dikenal sebagai tempat kencan pasangan yang berkenalan melalui media sosial.

"Saat ini kita sedang telusuri identitas korban dan sudah ada petunjuk. Juga ada laporan kehilangan keluarga yang sedang kita cocokkan," tandasnya.