Dukung Program Unggulan Prabowo -Gibran, Mahardika Sukarno dan Niken Norma Yunita Kembali Bagikan Makan Gratis

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 13 Januari 2024 19:42 WIB
Mahardika Sukarno bersama Niken Norma Yunita kembali bagikan makan gratis (Foto: MI/JK)
Mahardika Sukarno bersama Niken Norma Yunita kembali bagikan makan gratis (Foto: MI/JK)

Blitar, MI - Salah satu bukti komitmen dalam mensukseskan program pasangan nomor urut dua Prabowo- Gibran untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) akan berpengaruh baik kepada pertumbuhan ekonomi negara.

Komitmen ini dengan memberikan sarapan dan susu gratis kepada masyarakat, seperti yang dilakukan Mahardika Sukarno calon legislatif DPR RI Dapil VI provinsi Jawa Timur bersama Niken Norma Yunita calon legislatif DPRD Kabupaten Blitar dari Dapil III. 

Pembagian sarapan gratis kembali dilakukan, kali ini bertempat di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, pada Sabtu (13/1). 

Niken Norma Yunita mengatakan, ini merupakan bentuk nyata dukungan yang menjadi salah satu program atau visi misi Prabowo-Gibran, serta mulai menghilangkan kemiskinan yaitu program makan bergizi untuk masyarakat. 

"Membagikan makan dan minum susu gratis ini kami lakukan bersama cucu Bung Karno, Mahardika Soekarno Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 1, program makan dan susu gratis ini bertujuan untuk menambah gizi dan imun masyarakat," ujar Niken Norma Yunita Caleg DPRD Kabupaten Blitar Dapil 3 nomor urut 1 meliputi Kecamatan Wonodadi, Udanawu, dan Ponggok.

Niken berharap warga masyarakat bisa merasakan sentuhan kepedulian yang mendalam dari kami dan tokoh politik partai Gerindra.

“Semoga langkah ini dapat menjadi inspirasi serta bermanfaat bagi masyarakat, saya sampaikan sebelumnya, program makan dan susu gratis ini bertujuan untuk menambah gizi dan imun masyarakat. Dan kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga menjelang akhir kampanye nanti," tuturnya.

Pada pelaksanaan ini, antusias masyarakat, baik dari warga sekitar maupun warga yang sedang melintas sangat menyambut baik. Ratusan box makanan dan susu habis dalam waktu singkat.

"Alhamdulillah, sambutan masyarakat sangat luar biasa. Terlebih kedepan kita menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045, kesehatan dan gizi generasi kita harus terjaga dengan baik," tandasnya. (JK)