Tomi Gandhi dan Cucu Bung Karno kembali Bagikan Makan Gratis di Ngunut Tulungagung

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 16 Januari 2024 16:30 WIB
Tomi Gandhi Sasongko bersama warga penerima makan gratis (Foto: Istimewa)
Tomi Gandhi Sasongko bersama warga penerima makan gratis (Foto: Istimewa)

Tulungagung, MI - Upaya mendukung kampanye Prabowo-Gibran, calon legislatif (Caleg) DPR RI Mahardika Soekarno bersama Tomi Gandhi Sasongko caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Gerindra. 

Momentum yang sangat istimewa dengan menggabungkan kampanye politik dan kepedulian sosial, melaksanakan pembagian makan gratis ditambah telur sebagai lauk. Bertempat di Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, pada Selasa (16/1).

Tomi Gandhi Sasongko menyampaikan, aksi ini merupakan tindakan nyata, untuk memberikan dampak positif pada masyarakat. Dan juga merupakan bagian dari satu keluarga besar Indonesia.

“Kami hadir di sini bukan hanya untuk meminta dukungan politik, tetapi untuk bersama-sama membangun kesejahteraan masyarakat. 

Melalui kampanye ini, kami ingin menyampaikan pesan kebersamaan, gotong royong, dan perhatian terhadap sesama," ujarnya.

Melalui inisiatif yang menggabungkan kepedulian sosial dan aspirasi politik, Tomi dan Mahardika tidak hanya menciptakan kampanye yang sukses. Namun juga memperkuat ikatan emosional dengan warga Desa Ngunut.

Respons hangat datang dari warga, seperti yang disampaikan Ibu Siti, seorang ibu rumah tangga, yang sangat berterimakasih dan bersyukur atas aksi nyata yang dilakukan oleh Tomi Gandhi Sasongko dan Mahardika.

“Kami sangat bersyukur atas kehadiran Bapak Tomi dan Mahardika di desa kami. Mereka tidak hanya berbicara, tetapi bertindak nyata membantu kami yang membutuhkan. Semoga niat baik mereka mendapatkan dukungan dan kelancaran," ujarnya.

Senada dengan Siti, Pak Slamet, seorang petani setempat, menambahkan, “Ini bukan hanya kampanye politik biasa. Mereka membawa kehangatan ke hati kami dengan memberikan makanan gratis. Saya percaya, pemimpin yang peduli pada rakyat adalah pemimpin yang sejati," tukasnya.

Menanggapi antusiasme warga dan respon yang positif Tomi menyatakan, ucapan terimakasih dan 

Antusiasme Masyarakat saat Pembagian Makan Gratis.

Tomi Gandhi Sasongko, menanggapi respons positif warga, menyatakan harapannya agar langkah positif ini dapat menjadi inspirasi bagi upaya kolaboratif di berbagai tingkatan untuk memajukan bangsa.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari teman-teman di Desa Ngunut. Kami berkomitmen untuk terus mendengar dan berbuat lebih banyak demi kebaikan bersama," katanya.

"Mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk kita semua," imbuhnya. (JK)