Perum Perhutani KPH Blitar Ajak Awak Media se-Blitar Raya Tingkatkan Sinergitas

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 22 Februari 2024 15:31 WIB
Suasana ngopi bareng dan sarapan, Perum Perhutani KPH Blitar bersama Awak Media se-Blitar Raya. (Foto: Perhutani KPH Blitar)
Suasana ngopi bareng dan sarapan, Perum Perhutani KPH Blitar bersama Awak Media se-Blitar Raya. (Foto: Perhutani KPH Blitar)

Blitar, MI - Tingkatkan sinergitas dan menjalin komunikasi yang baik dengan awak media, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar mengadakan acara “Sarapan Pagi dan Ngopi Bareng” di Rumah Makan Pecel Mbak Kasih, Tlogo, Kanigoro Blitar, pada Kamis (22/2) pagi.

Acara yang dihadiri beberapa staf Perum Perhutani KPH Blitar juga sejumlah insan media tersebut sekaligus sebagai perkenalan pejabat baru, Administratur (ADM) Kepala KPH Blitar, Andy Iswindarto, menggantikan pejabat sebelumnya.

Administratur(ADM) Perhutani Blitar, Andy Iswindarto, menyampaikan terima kasih atas sinergi dan kerjasamanya selama ini yang sudah terjalin dengan baik. “Saya ingin melanjutkan apa yang sudah dijalankan sebelumnya, terkait kerjasama dan bersinergi dengan rekan-rekan media di Blitar,” ucapnya.

Sebenarnya, kata Andy, sudah lama dirinya ingin bertatap muka secara langsung dan berkenalan dengan rekan-rekan media. Tetapi karena masih banyaknya kesibukan, baru kali ini bisa terlaksana.

”Kami berharap, kerjasama yang sudah terjalin sangat baik ini bisa berkelanjutan dan membantu memberikan informasi kegiatan-kegiatan Perhutani Blitar dengan pemberitaan yang positif kepada masyarakat,” tandas Administratur Perhutani Blitar, Andy Iswindarto.

Sementara itu, Prawoto  perwakilan awak media se-Blitar Raya menyambut baik rencana ke depan untuk kerjasama bidang kehumasan KPH Blitar. 

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada semua yang hadir, dan juga berharap bisa lebih ditingkatkan. (JK)

Berita Terkait