Geger! Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Bengkel Cipayung Depok

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 4 Maret 2024 16:12 WIB
Penemuan jasad pria paruh baya berinisial L (52) di sebuah bengkel sepeda motor kawasan Cipayung, Kota Depok [Foto: Tangkapan Layar]
Penemuan jasad pria paruh baya berinisial L (52) di sebuah bengkel sepeda motor kawasan Cipayung, Kota Depok [Foto: Tangkapan Layar]

Depok, MI - Geger penemuan jasad pria paruh baya berinisial L (52) di sebuah bengkel sepeda motor kawasan Cipayung, Kota Depok pada Senin (4/3).

Dalam video yang dibagikan laman Instagram @infodepok_id, petugas mengevakuasi jasad korban yang telah dibungkus kain putih, ke sebuah mobil ambulans.

"Telah ditemukan mayat seorang pria usia sekitar 54 tahun di bengkel Cipayung Depok," demikian keterangan dalam postingan tersebut.

"Diketemukan sudah meninggal di dalam bengkel sepeda motor yang biasa korban memang numpang tidur. Saat ini, sudah dalam penanganan petugas," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi membenarkan penemuan seorang jasad mayat. Menurutnya, berdasarkan identifikasi korban memiliki riwayat penyakit asma.

"Betul. Hasil identifikasi yang bersangkutan sakit asma, keterangan saksi rekan korban," ujarnya.

Tri juga memastikan, tidak ada luka-luka pada tubuh korban. Menurutnya, korban dalam kesehariannya, menjadi penjual ikan-ikanan di depan Pasar Citayam.

"Tidak ada luka-luka, yang bersangkutan tinggal di bengkel tersebut kerja sehari-hari jualan ikan di depan Pasar Citayam," jelasnya.

Lebih lanjut, Tri mengatakan, jasad korban akan dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan, setelah dilakukan visum luar di RS PMI Bogor.

"Korban berinisial L (52). Dibawa keluarganya untuk dimakamkan setelah di visum luar ke RS PMI Bogor," tandasnya.