Berkah Ramadan, Anggota Polres Metro Bekasi Aipda Saiful Nyamat Beri Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 6 April 2024 17:30 WIB
Anggota Polres Metro Bekasi Aipda Saiful Nyamat memberi santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa (Foto: Dok MI)
Anggota Polres Metro Bekasi Aipda Saiful Nyamat memberi santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa (Foto: Dok MI)

Kabupaten Bekasi, MI - Di bulan Ramadan penuh berkah, Aipda Saiful Nyamat, anggota Polres Metro Bekasi memberi santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa dihalaman rumah tinggalnya di Kp. Buwek Seberang, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jum'at (5/4/2024).

Nyamat menyampaikan, santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini melalui dana infaq dan kerjasama dengan anggota DPR RI dari partai Gerindra, Obon Tabroni dan Matam dari partai Demokrat yang baru saja terpilih menjadi anggota dewan di pemilu 2024.

“Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa berjumpa dengan bulan suci Ramadhan dan pada bulan Ramadhan tahun ini kita masih bisa memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berjumlah 1700 orang anak yatim piatu dan kaum dhuafa," ungkap Nyamat.

"Semoga apa yang kami berikan dapat menjadi amal jariyah dan membersihkan harta dan semoga tahun depan infaq yang dikumpulkan bisa lebih banyak lagi dari tahun ini," timpal Nyamat.

Menurutnya, santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini juga bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dalam bulan suci ramadan.

"Semoga dengan sedikit bingkisan ini bisa membuat anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa kita dapat merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa dalam bekal-nya di idul fitri kali ini," tutur Nyamat.

"Sekali lagi berucap syukur dan Alhamdulillah kegiatan santunan yatim piatu dan kaum dhuafa serta berbuka puasa bersama ini berjalan lancar," sambungnya.

Warga setempat pun turut menyampaikan rasa syukur dan berterimah kasih banyak kepada Aipda Nyamat atas pemberian santunan ini.

"Semoga tidak hanya sampai tahun ini saja, semoga tahun-tahun berikutnya juga dapat dilaksanakan ditempat ini juga," harap warga.

(Jumanto Ronaldo Pakpahan)