Warga Kabupaten Tangerang Geger! Penemuan Mayat Laki-laki di Belakang Pasar Kemiri

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 2 Mei 2024 16:55 WIB
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]

Kabupaten Tangerang, MI - Warga Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, yang terbaring di sekitar areal perkebunan singkong, pada Kamis (2/5/2024) pagi.

Sekretaris Desa Kemiri, Kabupaten Tangerang, Nana mengatakan, perihal penemuan sesosok mayat tersebut, bermula diketahui oleh salah satu warga setempat di Kampung Santri, persis sebelah Pasar Kemiri.

"Lokasi di sekitar Pasar RT 13/RW 04," kata Nana, Kamis (2/5/2024).

Informasi penemuan jasad pria itu pun, cepat beredar di kalangan warga hingga sampai aparat pemerintah desa sekitar.

Hal tersebut pun, kemudian langsung dilaporkan warga ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Mauk, dan langsung mendapat penanganan dari pihak aparat setempat.

"Kalau lebih jelasnya saya kurang tahu, soalnya tadi pagi ada rapat," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Mauk, Ajun Komisaris Kudratullah mengaku saat ini, pihaknya telah mengevakuasi jasad, yang ditemukan di area perkebunan warga tersebut.

Pijaknya, kata dia, juga telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) sebagai langkah proses penyelidikan, dan mengindentifikasi dari jasad tersebut.

"Terkait temuan mayat semoga cepat terungkap. Sekarang masih dalam proses lidik belum bisa kami tentukan, harus menunggu hasil visum," tandasnya.