Putus Cinta, Pemuda di Batam Tewas Lompat dari Jembatan Barelang

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 15 Mei 2024 16:50 WIB
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]

Batam, MI - Seorang pemuda bernama Muhammad Mahdi (20) nekat melompat dari Jembatan I Barelang, Batam pada Minggu (12/5/24). Motif Mahdi melompat, diduga karena putus cinta.

Jasadnya ditemukan, pada Rabu (15/5/24) pukul 09.30 WIBcukup jauh dari lokasi dia melompat. Warga pulau Kasu, Kecamatan Belakangpadang, Kota Batam yang menemukannya terapung di laut dekat dengan tangkapan ikan nelayan.

Menurut Humas Kantor SAR Tanjungpinang Ardilla, jasad pria tersebut adalah jasad dari Muhammad Mahdi (20), pria yang loncat dari Jembatan I Barelang pada hari Minggu (12/5/24).

"Jasad korban sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit Elizabeth Lubuk Baja oleh pihak Kepolisian untuk segera di otopsi," kata Ardilla, Rabu (15/5/2024).

Dijelaskan Ardilla, pada pukul 09.30 Tim SAR Gabungan mendapat laporan dari warga sekitar Pulau Kasu, bahwa telah ditemukan jenazah berjenis kelamin laki-laki, terapung pada koordinat 0° 59.854’ N - 103° 49.627’ E.

Pihaknya, kata dia, kemudian menuju ke lokasi kejadian untuk membawa jenazah tersebut, menuju ke RS Elizabeth untuk dievakuasi lebih lanjut.

"Setelah diperiksa lebih lanjut oleh tim forensik dan keluarga korban, dapat dipastikan bahwa jenazah tersebut merupakan Muhammad Mahadi (20), pemuda yang melompat dari Jembatan Barelang beberapa hari yang lalu. Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga," pungkasnya.

Berita Terkait