Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta di Palembang

Rizky Amin
Rizky Amin
Diperbarui 25 Juni 2024 13:13 WIB
Motor korban tertabrak kereta api di Keramasan, Kertapati, Palembang. (Foto: Antara)
Motor korban tertabrak kereta api di Keramasan, Kertapati, Palembang. (Foto: Antara)

Palembang, MI - Aparat Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan mengevakuasi seorang pengendara motor yang tewas tertabrak kereta karena menerobos perlintasan rel. Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan dikonfirmasi di Palembang, Selasa (25/6/2024) mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 09:00 WIB.
 
"Saat pengendara motor diketahui bernama Agus Kelurahan 15 Ulu, Jakabaring yang hendak melintas rel kereta Keramasan yang tidak ada plang batas, tiba - tiba kereta melintas menabrak korban dan korban meninggal dunia," ujarnya.
 
Ia menambahkan mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan para saksi, mengamankan dan langsung menghubungi unit identifikasi Polrestabes Palembang.
 
Atas kejadian tersebut ia mengingatkan warga untuk tidak lebih bersabar dan berhati-hati dalam melintasi rel kereta dengan memperhatikan dan memastikan benar-benar tidak ada kereta yang akan melintas.
 
Sementara itu, warga berhamburan menyaksikan kecelakaan tersebut. Menurut para warga sekitar pukul 09:00 WIB terdengar suara klakson kereta dan tak lama berselang terlihat korban yang sudah tergeletak.
 
Jamil seorang warga mengatakan, pengendara motor dengan plat BG 3550 ABD berwarna putih ringsek. Kemudian kepolisian datang untuk melakukan penanganan. Hal senada dikatakan Amir seorang warga mengatakan dirinya melihat keramaian setelah mengecek ternyata ada korban tewas tertabrak kereta. (AM)