Sadis! Suami Bakar Istri Hidup-hidup di Tangerang

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 1 Juli 2024 21:54 WIB
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]

Tangerang, MI - Seorang pria berinisial S (40) tega membakar hidup-hidup istrinya SR (22) di Cipondoh, Kota Tangerang. Polisi menyebut, pelaku juga ikut terbakar dan kini telah diamankan.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis, membenarkan peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/6/2024). Ia menyebut, pelaku yang merupakan suami dari korban nekat membakar istrinya, lantaran permasalahan rumah tangga.

“Telah terjadi KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), karena pelaku dan korban suami istri. Di mana pelaku mungkin berdasarkan informasi awal, ada miskomunikasi dengan istrinya,” kata Evarmon kepada wartawan, Senin (1/7/2024).

Dijelaskan Evarmon, saat itu emosi dari pelaku terpancing hingga dengan keji, membakar istri sendiri. 

"Dia (pelaku) langsung mungkin karena emosi, menyiramkan bensin yang ada di sekitar situ. Menyiram istirnya dan membakar istrinya," ujarnya.

Beruntungnya, korban masih selamat dan saat ini masih menjalani perawatan, lantaran mengalami luka bakar.

"(luka bakar) dari atas, lebih ke wajah dan rambut 27 persen. Sekarang istrinya ada dalam penanganan medis, dan informasi dari medis, sekitar 27 persen (luka bakar)," jelasnya.

"Suaminya juga ikut terbakar sekitar sikunya. Sekarang mereka masih dalam perawatan. Nanti, mungkin kondisi lebih baik, baru kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.