Keji! Ayah di Serang Gorok Anak Kandung hingga Tewas

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 18 Juni 2024 16:46 WIB
Ilustrasi [Foto: Ist]
Ilustrasi [Foto: Ist]

Serang, MI - Seorang ayah bernama Agus (30) warga Kampung Cibarugbug, Desa Citaman, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten, tega merenggut nyawa anaknya yang masih balita, saat sedang tertidur.

Pejabat sementara Kasie Humas Polresta Serang Kota, Ipda Raden Muhamad Maulani mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa (18/6/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Namun masih belum diketahui motif dari pelaku, yang tega membunuh anaknya berinisial NA yang masih berusia 3 tahun.

Ketika itu, pelaku sedang tidur satu kamar bersama istri dan anaknya (korban), dalam satu kamar. Tiba-tiba istrinya terbangun, karena terkejut melihat anak perempuannya digorok oleh sang suami.

"Ibu korban terbangun karena terkena percikan darah dan melihat korban sudah dalam keadaan luka berdarah pada bagian leher, seketika pelaku yang kaget karena korban terbangun langsung melarikan diri," kata Raden, Selasa (18/6/2024).

Ibu korban pun, berteriak histeris melihat anaknya berlumuran darah, hingga mengundang warga sekitar. 

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara," tandasnya.

Kemudian korban yang masih sempat bernapas itu, langsung dilarikan ke Puskesmas Ciomas, namun sayangnya nyawanya tidak tertolong.