Liga Champions Malam Ini, Big Match PSG vs AC Milan

Rendy Bimantara
Rendy Bimantara
Diperbarui 25 Oktober 2023 23:31 WIB
PSG akan melawan AC Milan di Parc des Princes (Foto:Youtube)
PSG akan melawan AC Milan di Parc des Princes (Foto:Youtube)

Jakarta, MI - Pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2023/2024, PSG akan melawan AC Milan di Parc des Princes. Menurut jadwal resmi dari UEFA, pertandingan ini akan dimulai pada dini hari, Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 02:00 WIB.

Pada dua  pertemuan terakhir antara PSG dan Milan berakhir imbang 1-1 di babak kedua Liga Champions 2000/2001.

Di San Siro, Milan unggul dengan gol Leonardo, tetapi PSG membalasnya dengan gol Nicolas Anelka. Di Parc des Princes, PSG unggul dengan gol Laurent Robert, tetapi Milan bisa menyamakan skor dengan gol Jose Mari.

Duel PSG vs Milan di matchday ketiga Grup F bakal jadi partai akbar. Keduanya terbilang berada di grup neraka bersama Newcastle United dan Borussia Dortmund.

Newcastle, yang dulunya dianggap sebagai "anak bawang", sekarang menjadi perhatian. Saat ini, The Magpies bahkan dapat berdiri di puncak klasemen dengan kostum kuda hitam.

Setelah menang 4-1 atas PSG dan imbang 1-1 di San Siro dengan AC Milan, Newcastle sekarang berada di puncak.

PSG berada di posisi kedua dengan tiga poin setelah mengalahkan Dortmund 2-0 di Paris. Mereka kalah telak dari Newcastle di laga kedua.

Milan sekarang berada di peringkat ketiga dengan torehan dua angka. Rossoneri bermain imbang dua kali melawan Newcastle dan Dortmund.

 PSG ingin mendapatkan tiga poin di kandang melawan Milan, sementara tim tamu ingin menang pertama di Grup F. Pertandingan antara PSG dan Milan akan berlangsung di Stadion Parc. (Ran)