Jadwal Race MotoGP Malaysia 2023 Hari Ini

Rendy Bimantara
Rendy Bimantara
Diperbarui 12 November 2023 11:22 WIB
Pembalap Nicky Hayden di Sirkuit Sepang (Foto: Wikipedia )
Pembalap Nicky Hayden di Sirkuit Sepang (Foto: Wikipedia )

Jakarta, MI - MotoGP Malaysia 2023 akan berlangsung di Sirkuit Sepang, pada Minggu (12/11). Balapan MotoGP Malaysia 2023 akan digelar pada pukul 14.00 WIB.

Balapan MotoGP Malaysia 2023 akan berlangsung dalam 20 lap. Race MotoGP Malaysia 2023 diprediksi bakal berlangsung seru karena menjadi seri penting untuk menambah poin khususnya bagi Francesco Bagnaia dan Jorge Martin yang bersaing sengit memburu gelar juara MotoGP 2023.

Bagnaia masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2023 dengan 389 poin, diikuti oleh Jorge Martin di posisi kedua dengan 376 poin.

Di MotoGP Malaysia, persaingan Pecco Bagnaia dan Martin untuk gelar juara akan semakin seru karena keduanya akan memulai dari posisi kesatu dan kedua di grid, Bagnaia start dari posisi satu sementara Martin akan memulai balapan dari posisi kedua.

Namun, Enea Bastianini dan Alex Marquez, yang berpotensi memberikan ancaman, akan mengganggu persaingan keduanya. Bastianini akan memulai dari posisi ketiga, sedangkan Alex Marquez akan memulai dari posisi keempat.

Karena baru saja memenangkan Sprint Race MotoGP Malaysia pada hari Sabtu (11/11), Alex Marquez diprediksi akan tampil dengan kepercayaan diri  yang tinggi dalam balapan kali ini. Sementara itu, Martin finis kedua dan Bagnaia finis ketiga dalam Sprint Race.(Ran)