Manchester United Hantam Aston Villa 2-1, Ten Hag: Ini Kemenangan Besar!

Nicolas
Nicolas
Diperbarui 12 Februari 2024 02:24 WIB
Manajer Manchester United Erik Ten Hag. ANTARA/Manchester United
Manajer Manchester United Erik Ten Hag. ANTARA/Manchester United

Inggris, MI -  Manager Man United Erik ten Hag mengatakan, kemenangan atas Aston Villa pada Minggu (11/2) malam adalah kemenangan besar. "Kami semakin dekat dan itulah tujuan hari ini. Itu benar-benar target kami dan kami telah mencapainya. Cara kami melakukannya, saya menyukainya," ujar Ten Hag usai pertandingan di Villa Park. 

Dikatakan Ten Hag, saat kedudukan 1-1, timnya harus bangkit. "Scott [McTominay] hebat. Dia bisa mencetak banyak gol. Dia selalu datang ke posisi untuk mencetak gol. Kami punya masalah, ini seperti pertandingan tenis, kami punya masalah dalam serangan balik. Kami tahu Scott akan mendapatkan peluang." ke dalam kotak pinalti dan bisa mencetak gol." ucapnya.

Tuan rumah Aston Villa harus menelan kekalahan atas Manchester United dengan skor 1-2 pada hasil Liga Inggris pekan 24. Manchester United sukses mencetak gol lebih dahulu pada menit 17.

Rasmus Hojlund membuka keunggulan Manchester United setelah menerusukan umpan sundulan Harry Maguire. Keunggulan 0-1 Manchester United ini bertahan hingga babak pertama usai. Usai jeda babak pertama, Aston Villa tampil menyerang untuk menyamakan kedudukan. Namun, akhirnya pasukan Ten Hag dapat menyudahi pertandingan dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Sementara Scott McTominay mengaku dirinya bugar dan sehat saat melawan Villa. "Saya bisa masuk ke lapangan dan tampil. Saya tidak tersinggung, saya hanya ingin masuk dan mencoba melakukan yang terbaik untuk ini. Semoga sukses." lanjutnya. 

"Itu adalah umpan silang yang luar biasa, dilakukan dengan kecepatan tinggi. Saya hanya membutuhkannya untuk mengenai kepala saya dan mencapai target," tandasnya.[Lin]