Harga Tiket Balap Motor ARRC di Sirkuit Mandalika

Rizky Amin
Rizky Amin
Diperbarui 13 Juli 2024 14:23 WIB
Sirkuit Mandalika, Provinsi Nusa Tenggara Barat. (Foto: Antara)
Sirkuit Mandalika, Provinsi Nusa Tenggara Barat. (Foto: Antara)

Mataram, MI - Harga tiket balap motor Asia Road Racing Championship (ARRC) yang digelar 26-28 Juli di Pertamina Mandalika International Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB) dijual dengan harga murah.

"Tiket grandstand kini dijual dengan harga baru yang sudah termasuk voucher makan senilai Rp50.000 yang berlaku untuk dua hari penyelenggaraan ARRC," ujar Direktur Operasi ITDC Troy Warokka melalui keterangan tertulisnya di Lombok Tengah, Sabtu (13/7/2024).

Harga tiket ajang ARRC 2024 ini mengalami perubahan setelah periode early bird dan perubahan ini mencakup berbagai kategori tiket dengan tambahan fasilitas menarik yang dapat dinikmati oleh para penonton setia. "Ini upaya meningkatkan kenyamanan dan pengalaman penonton," tuturnya.

Ia mengatakan voucher makan itu dapat ditukarkan di area usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang terletak di area grandstand dan parkir deluxe. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pembeli tiket early bird, kami memberikan upgrade otomatis ke kategori VIP deluxe.

"Ini merupakan penghargaan atas dukungan dan antusiasme mereka dalam menyambut ARRC," ungkapnya.

Selain itu, ARRC tahun ini akan semakin meriah dengan adanya side event yang menarik, yang tentunya akan menambah keseruan dan daya tarik acara. Sementara itu, bagi penonton yang memilih kenyamanan lebih, tiket VIP premiere kini ditawarkan dengan harga Rp1,5 juta. Tiket ini dilengkapi dengan fasilitas coffee break yang dapat dinikmati selama acara berlangsung.

"Selain itu, tersedia juga stall makanan di selasar VIP premiere yang menawarkan berbagai pilihan kuliner lezat," lanjutnya.

Sementara itu, tiket VIP deluxe dapat diperoleh dengan harga Rp1 juta. Seperti halnya VIP premiere, tiket VIP deluxe juga mencakup fasilitas coffee break. Selain itu, penonton VIP deluxe juga dapat menikmati berbagai hidangan dari stall makanan yang tersedia di dalam area VIP deluxe.

"Dengan perubahan harga tiket dan penambahan fasilitas ini, ARRC berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih nyaman dan memuaskan bagi seluruh pemegang tiket," pungkasnya. (AM)