Operasikan Dua Rute Baru Royaltrans, TransJakarta: Hanya di Hari Kerja

  • Whatsapp
Operasikan Dua Rute Baru Royaltrans, TransJakarta: Hanya di Hari Kerja

Monitorindonesia.com – PT Tranjakarta menambah layanan baru premium Royaltrans dengan rute Summarecon Bekasi-Kuningan (B14) dan Summarecon Bekasi-Blok M (B13).

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Operasional PT Transjakarta Welfizon Yuza mengatakan, layanan baru premium Royaltrans berlaku hari ini. “Royaltrans hanya beroprasi pada hari kerja Senin-Jumat dengan waktu operasional pukul 06.00-08.00 WIB dan 16.00-19.00 WIB,” kata Welfizon, di Jakarta, Kamis (27/5/2021).

Bacaan Lainnya

Welfizon melanjutkan, Transjakarta menyediakan sebanyak lima unit armada pada masing-masing rute dengan tarif Rp 20 ribu untuk satu kali perjalanan.

“Pelanggan bisa memesan tiket melalui aplikasi TIJE. Setelah pemesanan akan mendapatkan pesan pemberitahuan untuk melakukan konfirmasi 30 menit jelang waktu Keberangkatan,” terangnya.

Welfizon memastikan armada Transjakarta dipastikan sudah memenuhi semua protokol kesehatan. Selain itu pihaknya juga menerapkan pembatasan pengguna sesuai ketentuan yaitu 50 persen dari kapasitas normal.

“Armada dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala. Kemudian ada tanda jarak aman di kursi selain ada ketersediaan hand sanitizer di dalam bus. Untuk penumpang maksimal diisi 15 orang,” pungkasnya. (Zat)

Pos terkait