Pandemi Belum Berakhir, PKS Minta Anies Tutup Hiburan Malam

  • Whatsapp
Anies Pecat Dua Anak Buahnya Tersangka Korupsi Dana BOS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. [Ist]

Monitorindonesia.com – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI meminta kepada Gubernur DKI, Anies Baswedan untuk menutup total seluruh tempat hiburan malam di Jakarta. Hal itu untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di Jakarta.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI, Mohammad Arifin khawatir, Jakarta akan kembali masuk zona merah jika tempat hiburan malam tidak ditertibkan dengan tegas.

Bacaan Lainnya

“Tempat hiburan malam ini yang banyak melakukan pelanggaran kebijakan PPKM (Pelaksaanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Jadi banyak tuntutan untuk menutup tempat hiburan malam selama pandemi belum berakhir,” kata Arifin, Kamis (4/3/2021).

Arifin mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI yang sudah melakukan langkah-langkah antisipasi, bahkan semenjak Januari 2020 dimana saat itu pemerintah pusat belum mengumumkan virus Covid-19 masuk ke Indonesia.

“Kekurangan pasti ada, untuk itu mari kita dukung dari seluruh lapisan masyarakat, aparat pemerintahan dan penegak hukum juga para pelaku usaha,” ujar pria yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Jakarta Utara II itu.[odr]

Pos terkait