Pangeran William Beri Penghormatan Luar Biasa Kepada Sang Kakek

  • Whatsapp
Pangeran William Beri Penghormatan Luar Biasa Kepada Sang Kakek

Monitorindonesia.com – Adipati Cambridge telah memberikan penghormatan kepada Sang Kakek, Adipati Edinburgh dengan menyebutnya sebagai sosok yang luar biasa dari generasi yang luar biasa.

“Saya akan merindukan kakek saya tetapi saya tahu dia mau kita melanjutkan pekerjaannya,” pangeran William menuturkan pada Senin(12/04/2021)

“Selama hidup kakek saya hampir satu abad didedikasikan terhadap pelayanannya untuk negara dan pemerintahan, kepada istrinya dan Ratu dan kepada keluarga kami,” tambah pangeran William.

“Saya sangat beruntung tidak hanya memiliki contoh untuk menuntun saya tetapu juga kehadirannya setelah saya dewasa dalam melalui susah senangnya kehidupan saya. Saya selalu bersyukur karena istri saya punya banyak waktu untuk mengenal kakek saya dan untuk kebaikan yang ditunjukkan kepada istri saya. Saya tidak akan meremehkan kenangan spesial anak anak saya bersama kakek buyut mereka ketika dia menjemput mereka dengan kereta kuda dan membawa mereka berkeliling sambil mendengarkan leluconnya,” katanya.

Dia juga menambahkan bahwa dia dan istrinya Cathrine akan melanjutkan semua tugas yang diamanahkan oleh Pangeran William dan tetap mendukung Ratu pada tahun – tahun mendatang.

Sementara itu para kolega nya telah melakukan acara mengenang dan menghormati Pangeran Philip di rumah kerajaan. Uskup Agung Canterbury mengungkapkan bahwa Pangeran Philip menjalani hidup dengan pelayanan yang luar biasa dengan membagikan energi khusus yang jarang ditemukan dari orang banyak.[Yohana RJ]

Sumber BBC news

Pos terkait