Panglima TNI-Kapolri Serahkan Mobil Dinas Ke Sesko TNI dan Lemdiklat Polri

  • Whatsapp
Panglima TNI-Kapolri Serahkan Mobil Dinas Ke Sesko TNI dan Lemdiklat Polri

Monitorindonesia.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan mobil dinas baru untuk Sesko TNI dan Lemdiklat Polri. Penyerahan dilakukan saat kunjungan keduanya ke Jawa Barat (Jabar). Panglima TNI dan Kapolri datang ke Jawa Barat untuk mengunjungi Sespim Lemdiklat Polri Lembang Bandung, Jumat (21/5/2021).

Keduanya menyerahkan satu Unit kendaraan dinas operasional untuk Sespim Lemdiklat Polri. Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Rokhmad Sunanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima TNI dan Kapolri. Irjen Rokhmad Sunanto juga menjelaskan gambaran kondisi terkini di Sespim Lemdiklat Polri. Dia menjelaskan terkait Proses Belajar Peserta didik Sespimti, Sespimen dan Sespima yang sedang berjalan.

Kemudian, Hadi didampingi Sigit secara simbolis menyerahkan kunci satu unit kendaraan dinas operasional dan diterima langsung oleh Kasespim Lemdiklat Polri. Kunjungan diakhiri dengan melihat langsung situasi kamar serdik Sespimti.

Kapolri didampingi oleh pejabat Utama Mabes Polri yaitu Asops Kapolri, Asrena Kapolri, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Wakabareskrim Polri, dan Karo Korwas PPNS Polri. Sementara, Panglima TNI didampingi Oleh Asops Panglima TNI, Aspers Panglima TNI, Aslog Panglima TNI dan Aster Panglima TNI serta Kababek Panglima TNI.

Selain itu, Panglima TNI dan Kapolri juga meninjau Wargaming System dan E-Learning System serta penyerahan kendaraan dinas untuk Sesko TNI. Acara itu dilakukan setelah launching layanan Polisi 110 di Mapolda Jawa Barat.

Kegiatan diawali sambutan dari Pjs Dansesko TNI yang menyampaikan terkait situasi dan kondisi di Sesko TNI. Setelah itu Hadi dan Sigit menerima penjelasan dari Kapusoyu Sesko TNI terkait Pola Pengajaran dan Pola Latihan Olah Yudha Sesko TNI.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan satu unit kendaraan untuk Sesko TNI yang diterima langsung oleh Pjs Dansesko TNI. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Panglima TNI dan Kapolri. Selain itu, Panglima TNI dan Kapolri juga melaksanakan penanaman pohon halaman depan Sesko AU. (tak) 

Pos terkait