Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bukan Bagian Masalah, Tapi Sebaliknya

  • Whatsapp
Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bukan Bagian Masalah, Tapi Sebaliknya
Menparekraf RI, Sandiaga Uno.

Monitorindonesia.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menegaskan, pariwasata maupun ekonomi kreatif bukan bagian dari pada masalah. Justru keduanya adalah bagian dari solusi bangsa yang bisa berkembang untuk mengatasi dan bisa keluar dari tekanan yang diakibatkan oleh pandemi virus corona atau Covid-19.

“Sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dapat menjadi solusi dari krisis yang diakibatkan pandemi Covid-19,” kata Sandiaga dalam Rapat Kerja dengan Komisi X DPR RI di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (25/3/2021).

Bacaan Lainnya

Diakui Sandiaga, masa-masa pandemi Covid-19 ini memang menjadi masa yang sulit bagi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Apalagi ada 34 juta orang Indonesia yang bergantung pada bangkitnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Namun saat ini, kegiatan-kegiatan pariwisata sudah mulai menggeliat kembali. Yang harus kami harus garis bawahi adalah semua ini bisa kita lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” ujar eks Wakil Gubernur DKI itu. (Ery)

Pos terkait