Pemain Terbaik Liga Italia 2020/21

  • Whatsapp
Pemain Terbaik Liga Italia 2020/21
Dusan Vlahovic [Foto-Serie A]

Monitorindonesia.com – Serie A Italia telah merilis daftar pemain MVP (pemain terbaik) di Liga italia musim 2020/2021, Senin (31/5/2021).

Kompetisi Liga Italia telah berakhir pekan lalu, Inter Milan berhasil merebut Scudeto dari juara bertahan Juventus. Si Nyoya Tua gagal memperpanjang rentetan Scudetto-nya yang telah dikuasai selama 9 musim berturut-turut, Ronaldo dkk hanya mampu finish di peringkat ke-4 klasemen akhir.

Bacaan Lainnya

Sementara kampiun Liga Italia, Inter Milan kembali merebut gelar juara Serie A setelah menanti sebelas tahun. I Nerazzurri  terakhir kali memenangkan trofi Scudeto pada musim 2009/10 silam, ketika Jose Mourinho masih menjadi juru taktik di Giuseppe Meazza.

Keberhasilan Inter milan musim ini tidak bisa lepas dari pengaruh sang pelatih, Antonio Conte. Namun sayang mereka harus berpisah dengan sang allenatore.

Peringkat kedua Serie A musim ini dihuni AC Milan yang mengkoleksi 79 poin, disusul Atalanta yang menempati posisi ketiga dengan selisih satu angka. Sedangkan Juventus dengan tertatih-tatih menduduki peringkat ke-4 di minggu pamungkas.

Berikut Daftar MVP serie A 2020/21

Pemain Terbaik U-23

Dusan Vlahovic-Fiorentina

Kiper Terbaik

Gianluigi Donnarumma-AC Milan

Bek Terbaik

Cristian Romero-Atalanta

Gelandang Terbaik

Nicolo Barella-Inter Milan

Penyerang Terbaik

Cristiano Ronaldo-Juventus

Pemain Terbaik Serie A

Romelu Lukaku-Inter Milan

Sumber : Serie A

Pos terkait