Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Guru SD Tewas Mengenaskan di Toba 

  • Whatsapp
Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Guru SD Tewas Mengenaskan di Toba /Otak Pembunuhan Guru SD
Korban Pemubunuhan Seorang Guru SD di Toba [Foto-MI doc]

Toba, Monitorindonesia.com – Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya di desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Senin (24/05/21). Wanita yang diketahui berprofesi sebagai Guru Sekolah Dasar (SD) itu tewas bersimbah darah yang diduga korban pembunuhan.

Penemuan jasad wanita itu diketahui saat salah seorang warga yang berada di depan rumah korban sedang melakukan penggilingan padi. Warga curiga, karena ada yang tak biasa dengan pintu rumah korban masih terbuka, pada Senin sekitar pukul 08.00 WIB.

Padahal korban biasanya sudah pergi ke sekolah untuk melaksanakan tugas mengajar di salah satu Sekolah Dasar di Lumban Lobu.

Warga yang sedang melakukan penggilingan padi itu pun mencoba melihat lebih dekat ke rumah Marta br Butarbutar. Tetapi ia malah dikejutkan dengan keadaan yang mengerikan dengan adanya jejak kaki yang berlumuran darah di sekitar Lokasi kejadian.

Ketika masuk melihat ke dalam rumah, saksi  melihat bahwa Marta ditemukan sudah bersimbah darah dan tidak bernyawa lagi.

Kepala berlumuran darah dan kondisi korban dalam posisi terlentang dengan kedua tangan dan kaki terbuka lebar. Bahkan pakaian bawah pun tersingkap ceceran darah mengalir di lantai rumah korban. Saksi pun dan menjerit dan memberitahu kepada warga lainya.

Warga setempat langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Lumbanjulu Resor Toba.
Pihak kepolisian pun tiba di lokasi dan langsung memasang Police Line untuk melakukan olah TKP dalam mengungkap pelaku dan motif pembunuhan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, motif dugaan pembunuhan ini belum diketahui pastinya apakah unsur dendam pribadi pelaku kepada korban atau perampokan.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP untuk mendalami kasus tersebut. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti yang ditemukan di lokasi kejadian dan keterangan dari saksi.

Dari rumah kediaman korban, Polisi juga mengamankan satu unit CCTV. Untuk korban, saat ini telah di bawa ke salah satu rumah sakit di Siantar untuk melakukan otopsi.[Martua Silaban]

Pos terkait