Pemkot Tangerang Akhirnya Segel Hotel Milik Artis Cynthiara Alona

  • Whatsapp
Pemkot Tangerang Akhirnya Segel Hotel Milik Artis Cynthiara Alona
Artis Cynthiara Alona. [Istagram]

Monitorindonesia.com – Pemerintah Kota Tangerang akhirnya menyegel Hotel Alona yang berada di Jalan lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Penyegelan ini dilakukan terkait dugaan Hotel Alona dijadikan tempat prostitusi.

“Berdasarkan instruksi dari pak Walikota, maka hari ini teman-teman dari Satpol PP resmi melakukan penyegelan hotel Alona ini karena menyalahi aturan. Keputusan ini diambil setelah kami berkoordinasi dengan pihak Pemkot dan Polda Metro Jaya,” ujar Kasatpol PP Pemkot Tangerang Agus Hendra disela-sela penyegelan Hotel Alona, Senin (22/3/2021).

Bacaan Lainnya

Agus menegaskan, Pemkot tidak akan menolerir pelanggaran asusila, praktik prostitusi, dan praktik perdagangan orang terselubung yang dilakukan oleh sejumlah orang termasuk dengan melibatkan pihak hotelnya seperti yang dilakukan pihak Hotel Alona.

Satpol PP Kota Tangerang akan terus melakukan razia rutin untuk meminimalisir pelanggaran pelanggaran asusila dan praktik perdagangan orang seperti yang mungkin terjadi di sini.

Diberitakan kemarin, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menyatakan telah melakukan penyelidikan praktik prostitusi dan praktek perdagangan orang yang dilakukan oleh sejumlah orang dengan melibatkan peran serta pengelola dan pemilik Hotel Alona.

Hotel Anona merupakan milik artis Cantik Cynthiara Alona. Dia telah ditetapkan tersangka kasus Prostitusi online.(Fanal Sagala).

 

Pos terkait